HUTAN PINUS LENONG
"Selain fasilitas yang ditawarkan, setiap tahunnya di Hutan Pinus Lenong digelar Kampung Natal yang berlangsung selama bulan Desember."
Hutan pinus yang rimbun dan sejuk membuat kita tak ingin meninggalkan tempat ini. Begitulah suasana yang mungkin akan kita rasakan ketika berada di Lenong. Areanya yang luas dan dilengkapi dengan gazebo untuk bersantai. Beberapa spot foto tersedia bagi para pengunjung yang ingin mengabadikan momen.

Objek wisata ini dikelola secara mandiri masyarakat desa dengan menawarkan keindahan kawasan hutan pinus. Berada pada area ketinggina dengan luas 2 ha, tempat ini juga menawarkan kawasan wisata outdoor. Di lokasi ini, terdapat 3 tingkatan deretan pohon pinus yang tertata rapi. Pohonnya menjulang tinggi hingga melahirkan jalan-jalan rindang serta pemandangan alam yang hijau--memberikan suasana segar dan sejuk bagi para pengunjung.

Kawasan wisata ini dilengkapi dengan sejumlah spot foto menarik dan instagramable, selain itu dari puncak hutan pinus ini, kita bisa menyaksikan hamparan persawahan serta perkampungan tradisional. Dari sini, kita juga bisa melihat Kota Mamasa.

Selain fasilitas yang ditawarkan, setiap tahunnya di Hutan Pinus Lenong digelar Kampung Natal yang berlangsung selama bulan Desember. Karena itu juga, Kadang Lenong juga di sebut dengan Kampung Natal. Beberap even juga menjadikan lenong sebagai lokasinya, salah satunya adalah Pekan Digital Mamasa.

Fasilitas Pendukung Wisata Hutan Pinus Bukit Lenong :
1. Lokasi Camp
2. Kios
3. Toilet Umum
4. Cafe Alam
5. Spot Foto

Kontak: Kori Ramayana (08113635040 )


Galeri Hutan Pinus Lenong